Maaf, saat ini website sedang dalam PERAWATAN (MAINTENANCE)

Tahap 1: Pemindahan Data [sedang berjalan]

Tahap 2: Penggantian Tampilan

Tahap 3: Penambahan Fungsi

Tahap 4: Pengaturan Member

Poto Bersama (FB. BisMania Community)

Sabtu, 29 Mei 2010 Bismania Community (BMC) mengadakan kunjungan ke PO. Dedy Jaya yang berada di kota Brebes dan langsung diterima oleh ownernya H. Muhadi beserta manajemen PO. Hadir dalam acara ini sekitar 70 peserta yang datang antara lain dari Jakarta, Semarang, Pekalongan, Solo dll…

Acara dibuka dengan perkenalan BMC sebagai Komunitas Pecinta Bis Indonesia dengan pihak manajemen Dedy Jaya. Dilanjut dengan sambutan dan wejangan langsung dari pemilik PO. Dedy Jaya yang kali ini memberikan semangat dan menularkan ilmu kepada para member Bmc supaya bisa mandiri dan menciptakan inovasi dalam berwira usaha. Diceritakan dari awal mula bagaimana H. Muhadi memulai usaha transportasi ini dari sebelumnya hanya sebagai kondektur bis di daerah Brebes. Dalam istilah beliau ”Dari Kondektur manjadi Direktur”. Perusahaan bis yang telah berdiri 29 tahun yang lalu ini sekarang memiliki sekitar 230 armada untuk bis ekonomi maupun bis dengan fasilitas AC.

Usaha H. Muhadi tidak sebatas dalam dunia transportasi bis saja tetapi telah merambah ke unit usaha lain yaitu Pusat Perbelanjaan (Mall), Hotel, Toko Material, Rumah Sakit, Properti dan yang paling baru telah dengan mendirikan lembaga pendidikan. Semua unit usahanya Dedy Jaya group telah banyak menyerap tenaga kerja tidak kurang dari 3.200 pekerja. Ini menjadikan H. Muhadi menjadi seorang pengusaha yang disegani tidak hanya di Brebes tetapi sudah dalam tingkat Nasional dengan banyak diundang ke seminar-seminar dan banyaknya piagam penghargaan yang telah diberikan kepada beliau.

Dalam kesempatan ini Bismania Community memberikan cendera mata berupa miniatur bis Dedy Jaya kepada H. Muhadi dan acara di tutup dengan berwisata di Ciblon Waterboom (salah satu unit usaha Dedy Jaya) dan pantai Randusanga Brebes.

Ucapan Terima Kasih :
1. Bp. H. Muhadi selaku owner PO. Dedy Jaya
2. Bp. Khurotul Fauzi, Manajemen PO. Dedy Jaya
3. Seluruh kru, staff & karyawan PO. Dedy Jaya
4. Seluruh staff Cilbon Waterboom Brebes
5. Mas Dadik beserta Bmc Pekalongan
6. Bp. Riyanto Hinomania
7. Semua rekan-rekan Bismania Community yang telah membantu terselenggaranya acara ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu.


Catatan Perjalanan yang lainnya:



Ditulis oleh

'BisMania Community Yogyakarta Berhati NyamNyam'

4 Comments

  1. po.adung bercahaya
    adung /

    salute bt bpk H.muhadi..

    BMC jogja qo gak ikut ya?? diundang gak niy??

  2. ambank-prasetyo /

    mau tanya…miniatur bis seperti itu, dimana bisa di beli? berapa hrgnya? mohon infonya….

  3. JAMAL ABDU
    jamal /

    Salut untuk P H Muhadi. mohon maaf belum bisa ikut acara off air

  4. ojan-puterasetia /

    miniatur bus nya keren ..
    belinya dimana tuh gan ?

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

;