Maaf, saat ini website sedang dalam PERAWATAN (MAINTENANCE)

Tahap 1: Pemindahan Data [sedang berjalan]

Tahap 2: Penggantian Tampilan

Tahap 3: Penambahan Fungsi

Tahap 4: Pengaturan Member

Saat Libur Tahun baru kmarin Ane pulkam jenguk si mbah di Wates(DIY) biasanya sih pake mobil sendiri sama si Jagoan Silver Espass 1.6, Tapi karena cuma berdua sama si Bapa, akhirnya kita pilih bis sebagai transport, Biasanya sih kalo dari Cileungsi pake si biru Sumber Alam Langganan & Sinar Jaya, Tapi kita memilih Sinar Jaya Jurusan Cileungsi-Yogya, Alhamdulillah dapet 18 Ac, Bisnis AC Toilet dengan seat masih 2-3 setara dengan harganya yang cuma 75000 sudah dapet AC,U/ perbandingan Sumber Alam Bisnis non AC seat 2-2 90000,Sumber Alam Executive sekitar 120000ribuan, Paginya ane ada kuliah dikampus baru pulang jam 2 dari Bekasi langsung ngibrit ke Cileungsi Ingin cepat2 merasakan pulkam sekaligus touring dengan SJ.

Pukul 17.30 bis baru bergerak dari Cileungsi menuju Bekasi lewat jalur Narogong lumayan tenang membawanya, cuaca pun sedang hujan.

Pukul 18.30 bis masuk pemeriksaan yang biasanya di pool cibitung tapi dialihkan di tol (restarea) Bekasi.

Pukul 17.00 bus melaju dengan Driver yang katanya sudah berpengalaman,lumayan juga,bus melaju dengan normal,sampai halusnya jd hampir cepet tidur,dan saling bertemu dengan SJ lain

Pukul 20.00 Bus memasuki Cipularang, karena ternyata trayeknya tidak melewati Pantura seperti biasanya,melainkan lewat jalur selatan.

Pukul 21.00 Bus keluar tol Cileunyi yang kondisi di bis Cukup dingin setalah hujan + AC,Akhirnya SJ beriringan dengan Aladdin di nagreg jurusan Bandung Wonosobo yang akhirnya bisa dilewati.

Pukul 22.00 Memasuki daerah yg lupa namanya, tempat Istirahat Bis Budiman RM PANANJUNG2 yang tidak pernah sepi,ane akui jalan selatan cocok U/ para Driver handal + menghilangkan rasa kantuk karena jalanny cukup menantang, memasuki daerah Gentong sampai Tasikmalaya yang menjadi primadona jalur selatan, perut seperti di kocok dengan jalan seperti itu, seorang ibu pun tak hentinya mengucapkan Istighfar.

Pukul 24.30 Memasuki kota Ciamis yang sangat Indah & Rapi dengan slogannya “Ciamis Manis”, akhirnya masuk juga rumah makan panorama di daerah ciamis,kita Istiraht + Sholat lumayan juga makan di restoran untuk mengganjal perut, di restoran ada 5 bis SJ yang sedang rest hanya 1 yg tdk AC jurusan Majenang.

Sampai Wates pun Jam 07.00 pagi lumayan nyaman jg tidak terlalu kebut dan lembut,langsung masuk warung memsan tongseng didaerah pasar wates makan nasi Rames,Next Pulang pakai SJ again

Dari Kota: Cileungsi
Jam Berangkat: 17.30
Tujuan Kota: Wates
Tiba jam: 07.00
P.O.: Sinar Jaya
Harga Tiket: 75000
Kelas: AC Ekonomi (kursi 2-3)
Tanggal: 31-12-2010


Catatan Perjalanan yang lainnya:



Ditulis oleh

'Fun'

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

;