Maaf, saat ini website sedang dalam PERAWATAN (MAINTENANCE)

Tahap 1: Pemindahan Data [sedang berjalan]

Tahap 2: Penggantian Tampilan

Tahap 3: Penambahan Fungsi

Tahap 4: Pengaturan Member

Akhirnya jadi juga liburan ke Jogja, brangkat berdua dengan teman. Setelah mempertimbangkan ingin naik Pahala Kencana apa Sinar Jaya 6DX nya Pak Toni, akhirnya saya memilih Kramat Djati bermesin MB OH1521 intercooler berbaju Adi Putro yang akan mengantar saya ke kota pelajar itu. Tanpa air sus sedikit kecewa, tapi gak papalah, berangkat dari terminal  Pinang Ranti jam 16.30 menuju terminal Rawamangun untuk mengambil penumpang.

Start dari terminal Rawamangun jam 17.30, perjalanan di tol cikampek masih biasa2 saja. Lumayan banter juga ngeblong kanan ngeblong kiri. Terlihat Rosin dan Mulyo Indah mendahului, biarin aja deh. Lalu bis mengambil jalur kiri keluar tol cikarang barat untuk mengambil penumpang. Masuk lagi tol cikarang barat, SA proteus dilewatkan tanpa perlawanan.

Selang berapa lama kemudian ada Nu3tara Scania datang dari arah belakang,terjadilah pertempuran di tol cikampek dan akhir nya dengan sedih hati Kramat Djati yang saya tumpangi kalah, pertempuran ini dimenangkan oleh Nu3tara,hiks. Mudah-mudahan disusul lagi stelah keluar tol.(ngarep mode on).
Hahay ternyata Nu3tara yg td belok ke arah cipularang, mau kmn tuh ya??apa jangn-jangan pantura macet, terus  lewt Sadang,ah biarin aja deh. Kluar tol Cikampek masuk ke pom bensin untuk mengambil penumpang lagi. Setelah mengambil penumpang loh kok banyak bis yang puter balik lagi, wah benar apa yg saya pikirkan tadi, ternyata pantura macet. lalu pak sopir yang budiman pun juga ikut mamutar balik, saya jadi berpikir bis Nu3tara tadi, makanya  langsung belok ke arah cipularang terus kluar tol Sadang untuk menghindari kemacetan di pantura.ckckckckck, sopir yg cerdik.

Masuk daerah Subang nempel trus Lorena, eh ternyata ada Nu3tara yang tadi tempur di tol  sedang mogok. ckckckck, sungguh malang nasibmu. Waktu telah menunjukan pukul 20.30 dan bis pun telah masuk ke jalur pantura.akhirnya Lorena tadi menjadi korban pertama di blong dari kiri. jam 21.15 masuk rumah makan Taman Sari, berangkat lagi pukul 21.45 dengan driver kedua. korban kedua Senja furnindo dilewati dengan mudah. Karena berangkat dari Jakarta terlalu sore jadi perjalanan di pantura pun sepi dengan bis, yang banyak hanya truk-truk.

Pukul 22.45-00.30 zzzzzzzzz… …….

Bangun-bangu sudah di Tegal, ternyata sedang bergulat dgn Garuda Mas  ekonomi. Gak lama kemudian Garuda Mas pun dilewati. Lalu di depan nampak sesosok Raya,ternyata mudah sekali dilewati.(yaiyalah, pas lg lampu merah). Setelah melewati kota Tegal, kembali bergulat dengan truk-truk saja.(pada kemana ney bis-bis nya??)
eh ada Kramat Djati yang ke Madura, dan itu pun mudah dilewati. Beberapa menit kemudian Raya yang tadi pun melewati kembali, hadoh sial mana pas diuber gak dpt2 lg.hehehe

Rasa kantuk mulai timbul kembali, tidur sebentar ah, bangun-bangun pukul 02.00,ternyata sudah didaerah Batang,wow rupanya jalur pun mulai rame dengan bis-bis, terlihat sesosok Handoyo dan di depannya ada Pahala Kencana, cukup susah juga melewati Handoyo, rupanya dibelakang juga ada bis, eh ternyata Bis nya Kopral Haryanto dengan stiker Bis Mania Community dikaca belakangnya, tak lama kemudian 1 Haryanto lagi menyusul. Waduh gimana ini pak sopir, masa disusul trus. Tak terasa sudah sampai Kendal, perjalanan pun semakin seru. Bogor Indah pun dilewati, tak lama kemudian 2 Haryanto yang tadi disusul lg.(yaiyalah org lg ngisi solar,hhe).

Lalu bis pun merapat masuk pos kontrol. Setelah keluar, Rajawali sprinter datang dari arah belakang, wah susul pir,s ekitar 15 menitan mengejar Rajawali akhirnya kesusul juga. Bis pun masuk tol Semarang dan saya pun tertidur, bangun-bangun ternyata sudah di Magelang pukul 05.30.
Bis masuk kota Jogja pukul 06.30, saya minta turun di Janti lalu menunggu teman-teman BMC Jogja untuk dijemput.
huh akhirnya sampai jg di kota pelajar.

Terima Kasih kepada kawan2 skalian,atas kekurangan dan kelebihan caper saya mengucapkan minta maaf.
Assalamualaikum Wr.Wb.

Special Thanks to Rizky Putra BMC Jogja atas akomodasinya selama di Jogja.

“echa_yummy” <echa_yummy@yahoo.com


Catatan Perjalanan yang lainnya:



echa reza
Ditulis oleh

'menggemari bis bukanlah keanehan...........'

3 Comments

  1. hendi_Yk01
    hendi /

    KD start dari Pinang Ranti?? hwaaduh kejauhan ngejarnya..hehehe..

  2. Suplentonk Jaya
    plentonk /

    weh, udah piknik di jogja , ada main ama Rizky nih :) )
    kalo beruntung, naek KD yang air suspension bisa ketemu dengan orang tua (pengemudi) kawan BMC :)

  3. echa reza
    echa-reza /

    plentonk : hehehe bisa aja mas……..
    iya ‘e smpet kcwa gak dpt yg airsus……….

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

;