Maaf, saat ini website sedang dalam PERAWATAN (MAINTENANCE)

Tahap 1: Pemindahan Data [sedang berjalan]

Tahap 2: Penggantian Tampilan

Tahap 3: Penambahan Fungsi

Tahap 4: Pengaturan Member

Akhirnya, selesai sudah rangkain acara CSR turing amal beserta anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bani Ya’qub Jalan Menanggal Gang IV Gang Moris No 7 Surabaya.
Adapun anak yatim yang kami ajak sesuai saran dari pengasuhnya Bpk. M. Ali Mimbar BA, S.Kom atau biasa disapa Pak Mimbar adalah sebanyak 30 Anak Yatim Putra semua dan 1 Pengasuh, dimana keseluruhan anak yatim piatu yang kami ajak turut serta berdarmawisata terkecil berusia 8 tahun dan terbesar 16 thn. Dimana, semua anak yatim piatu tersbut bisa menjaga diri dan ada beberapa yang berusia ABG bertugas mengawasi adik2nya sehingga meminimalisir ada yang tersesat.
Laporan Pertanggungjawaban secara detail sudah saya lampirkan dalam format excel, maklum ya saya gaptek :D tersenyum lebar
Secara umum bisa saya uraikan sebagai berikut :
Donas dr dulur2 handal baik dr milis maupun FB terkumpul sebesar                  Rp. 4.450.000,-
Peserta Turing                                                                                                                    Rp. 1.160.000,-
Lelang Kaos BMC edisi kunjungan garasi SK                                                              Rp.   100.000,-
sehingga terkumpul sebanyak                                                                                         Rp. 5.710.000,-
Pengeluaran untuk sewa bis, makan siang dan pembelian hewan qurban          (Rp. 5.642.800,-)
Tersisa                                                                                                                                  Rp. 67.200,-
Rencana kami, sisa dana tersebut akan kami tambahi dari saweran dan sebagian kas untuk program tali asih sesuai usulan salah satu donatur kita yang handal tiada tara, namun pelaksanaannya kami rencanakan setelah semua acara selesai.
Untuk hewan Qurban, mengingat dari pihak Panti Asuhan mengisyaratkan terjadinya kelebihan donasi hewan Qurban, oleh karena itu melalui persetujuan para donatur yang saya hubungi lewat telpon, hewan Qurban kami donasikan kepada masjid Al-Ihsan Desa Damarsih, Kec Buduran Sidoarjo.Penyerahan hewaa Qurban dari BMC Jatim ke pengurus masjid Al-Ihsan diwakili oleh cak Hady dan beberapa dulur yang kebetulan pada hari Kamis siang sudah senggang. Kebetulan saya masih macul di kantor sampe jam 7 malam. Dokumentasinya nanti akan saya susulkan.
Mewakili dulur2 dari Jawa Timur, panitia kecil turing amal, saya ucapkan terima kasih sebesar2nya kepada para donatur dan dulur2 semua yang handal, akhir kata saya menghaturkan permohonan maaf sebesar2nya apabila masih banyak kekurangan disana-sini semisal ketiadaan spanduk atau banner dan kelalaian saya menghubungi para donatur perihal pengalihan donasi hewan qurban.
Tak lupa kami sampaikan pula ucapan terima kasih dari pengasuh Panti Asuhan Bani Ya’qub dan pengurus masjid Al-Ihsan kepada dulur2 semua atas partisipasi dan donasi handalnya para dulur2 sekalian semuwanya kabeehh.
Sebagian foto akan saya upload bersamaan dengan laporan perjalanan singkat di postingan yang lain.

Hari B.W