Maaf, saat ini website sedang dalam PERAWATAN (MAINTENANCE)

Tahap 1: Pemindahan Data [sedang berjalan]

Tahap 2: Penggantian Tampilan

Tahap 3: Penambahan Fungsi

Tahap 4: Pengaturan Member

Mengenang memori bersama PO Muji Jaya New Patriot

*

PO Muji Jaya , pada masanya MJ merupakan yang pertama kali untuk daerah Kudus & sekitarnya yang menggunakan armada dengan  pintu tengah dan sudah  memfasilitasi armadanya dengan 2 unit TV yang diletakkan di depan dan tengah.

Berikut diatas adalah arsip foto armada Muji Jaya dengan body New Patriot dari Morodadi Prima, yang merupakan koleksi dari Mas Wito BMC Jakarta

Berikut komentar kenangan rekan-rekan Bismania dengan perjalanan Muji  Jaya diatas

Inilah bis yang membawaku sampai Jakarta untuk pertama kalinya, Bis ini dulu jurusan Pulogadung dan  saat itu tiket masih sekitar Rp 14 ribuan (awal  Th 90an). Saat naik bus ini dulu dapat softdrink.  Bis ini juga  masih melewati  alun-alun Kudus (Simpang 7) karena saat itu belum ada  jalur lingkar.  Satu yang paling ku ingat, bis ini berhenti dahulu disekitar Cikopo untuk memberikan kesempatan penumpang menjalankan sholat subuh” ungkap Ferry.

“Bus yang unik, sayang yang duduk di sisi kiri terhalang oleh toilet dan TV yang diletakkan di atasnya. Terus tempat duduk yg paling belakang jadi 5 deret serasa lega “ papar Fathurozaq.

Anda salah satu yang memilik kenangan dengan bus ini?



Ditulis oleh

'Bismania Tuban Rek'

2 Comments

  1. Bimasakti
    bimasakti /

    Comment

  2. Wonogiri-VIP
    wonogiri-vip /

    mantab…

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

;