Maaf, saat ini website sedang dalam PERAWATAN (MAINTENANCE)

Tahap 1: Pemindahan Data [sedang berjalan]

Tahap 2: Penggantian Tampilan

Tahap 3: Penambahan Fungsi

Tahap 4: Pengaturan Member

Terminal Jombor Jogja

Terminal Jombor Jogja

Terminal Giwangan Jogja

Terminal Giwangan Jogja

Daftar Harga Tiket Bis Dari Jogja ke (dalam ribuan) ->

Non Ac Kursi 2-3 Seat 2-2 Non Ac
Seat 2-3 Ac
Bisnis
ATB
Patas
VIP
Exe SE
Wonosari 6-8k
Semarang 20k   35k
Magelang  8k  10/14k
Borobudur 10k
Solo  7.5k  10k
Madiun
Surabaya    38k  68k  110k
Malang  75k  80-100k
Jember
Denpasar  210-225k
Mataram  385k
Kuningan  70k
Bandung  75k  80k   100k
Tasik  60k
Purwokerto  40k
Cilacap  28k 40k  30k
Cirebon
Cilegon 145-175k
Jakarta 60k 75k 90-110k  125k 85/165k  180-215k
Bogor
Tangerang
Merak
Lampung  205-220k  250-280k
KotaBumi
Pringsewu
Baturaja
Palembang
Jambi
Bengkulu  320k  375-380k
Padang
Pekanbaru
Medan

(Beberapa data sudah diupdate, dan harga sewaktu-waktu dapat berubah)



Suplentonk Jaya
Ditulis oleh

'Nenek moyangku bangsa pelaut, tapi aku pecinta bis dan aku tidak bisa berenang, tetapi aku hobi nongkrong di kolam renang.'

12 Comments

  1. Suplentonk Jaya
    plentonk /

    kapan bmc diy mau berburu harga tiket nih?

  2. Raiyan
    raiyan_gmm /

    jakarta kayaknya harus deh

  3. echa reza
    echa-reza /

    tmn2 bmc minta info nya donk, hrga tiket bis budiman yg jurusan jogja – tasik brp yah??trus dr jogja brgkt nya jam brp aja??perjalanan jogja – tasik brp lama sey??

    terima kasih

  4. Suplentonk Jaya
    plentonk /

    @raiyan_gmm : iya nih , bikin dong ..

    @echa reza: kalo belum naek, yogya tasik Rp 60.000 (udah di update tuh), terus berangkat jam pagi jam 7,8,9 , kalo sore jam 4,5,6. Lama perjalanan 7 – 9 jam.

  5. echa reza
    echa-reza /

    ok, terima kasih mas plentonk………….

  6. wandi /

    info yang berguna nich.. moga terus di update…

  7. Suplentonk Jaya
    plentonk /

    sip … daerah laen, ada yang mau bikin juga?

  8. febri handoko
    zil_djan /

    jum`at ini yuk update harga tarif

  9. bay_yex
    bay_yex /

    ntar aku coba kumpulin harga tiket di bandung Om..

  10. darmo_gandul
    darmo_gandul /

    Hmmmm…

    lebih lengkap lebih baik

    matur nuwun om Plentongs

    -mancing panjo di lautan selatan memang mantap-

    mantap lagi kalo

    Hire a bus called “Bimo Transport”
    dari Berbah….

  11. Muhammad Luthfi
    luthfi /

    Mas Plentonk..Update harga terbaru dong..:D

  12. Bayu Andrianto
    bayu-andrianto /

    Mas cari info juga dunk tarif Solo – Cirebon / sebaliknya.
    Terimakasih.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

;